Entertainment

7 Rekomendasi Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Aksi Penyamaran yang Mendebarkan


Kapanlagi.com – Rekomendasi movie agen rahasia terbaik menghadirkan alur cerita yang seru. Apalagi penyamaran para agen rahasia dalam movie tersebut sukses membuat penonton ikutan berdebar.

Rekomendasi movie agen rahasia memang dipenuhi dengan banyaknya aksi pertarungan dan seorang mata-mata. Agen rahasia tersebut biasanya dikirim ke suatu tempat untuk mencari tahu dan memberikan informasi terkait musuh atau lawan mereka.

Berhadapan dengan musuh secara langsung dalam sebuah penyamaran, membuat rekomendasi movie agen rahasia di bawah ini memang sangat mendebarkan. Apalagi kalian akan melihat bagaimana aksi keren para pemain saat penyamaran terbongkar.

Nah, mau tahu apa saja rekomendasi movie agen rahasia terbaik sepanjang masa? Yuk langsung saja cek di bawah ini KLovers.

1. ‘MISSION: IMPOSIBLE’

Rekomendasi movie agen rahasia terbaik sepanjang masa yang pertama adalah MISSION: IMPOSIBLE. Kalian tentunya sudah sangat acquainted dengan movie Barat satu ini yang sangat populer. MISSION: IMPOSIBLE pertama rilis tahun 1996 silam. Dimana movie MISSION: IMPOSIBLE mengangkat style aksi, petualangan dan thriller. Tokoh utama dalam movie ini adalah Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt.

Sementara itu sinopsis MISSION: IMPOSIBLE berkisah tentang agen rahasia yang dikirim untuk mengetahui misteri kegagalan Unattainable Mission Power (IMF). Tujuannya adalah menggagalkan pencurian daftar CIA di kedutaan Amerika di Praha. Terdapat beberapa agen rahasia yang sudah dikirim namun mereka juga gagal bahkan tewas saat penugasan. Namun seorang agen rahasia bernama Ethan Hunt berhasil selamat. Meskipun sempat berhadapan dengan seorang pembunuh, ia berhasil keluar dari mereka dan kembali ke Praha untuk perlindungan.

Namun ia justru menemukan adanya pengkhianat dalam misi IMF tersebut salah satunya adalah sesama rekannya sendiri. Belum lagi Ethan Hunt juga menghadapi tuduhan palsu dari CIA tentang penjualan narkoba. Dalam movie MISSION: IMPOSIBLE terdapat beberapa sekuel yang masing-masing menyajikan kisah seru lainnya.

2. ‘ARGO’

ARGO menjadi rekomendasi movie agen rahasia berikutnya yang sayang kalian lewatkan. Film ARGO dirilis tahun 2012 silam. Film ini memiliki style thriller yang mana diperankan oleh Ben Affleck, Bryan Cranston dan lainnya. Menariknya lagi movie ini diketahui merupakan adaptasi dari kisah nyata.

Sinopsis ARGO mengambil latar revolusi Iran 1979 silam. Dimana ada sejumlah orang disandera di sebuah gedung. Sebagian kecil dari sandera berhasil keluar dan mencoba mencari cara penyelamatan para sandera lainnya. Bekerja sama dengan agen CIA AS, seorang pria bernama Tony menyamar akan membuat sebuah movie dengan judul ARGO.

Namun di antara sandera tersebut hanya 6 orang utama yang harus diselamatkan. Perusahaan palu produksi movie berhasil didirikan untuk melancarkan aksi Tony Mendez. Kalian bisa menyaksikan keseruannya yang sukses bikin berdebar melihat aksi keren para aktor movie ARGO.

3. ‘THE BOURNE ULTIMATUM’

THE BOURNE ULTIMATUM menjadi rekomendasi movie agen rahasia terbaik yang berhasil meraih score cukup tinggi yakni 8.0 menurut imdb. THE BOURNE ULTIMATUM dirilis tahun 2007 silam diperankan oleh Matt Damon.

Sementara itu sinopsis THE BOURNE ULTIMATUM berkisah tentang perjalanan Jason Bourne yang dikirim untuk mengungkap operasi rahasia Blackbriar di gedung CIA New York. Ia menyamar untuk masuk ke CIA yang memiliki dendam karena kematian sang kekasih dalam penyerbuan yang diketahui melibatkan petinggi CIA.

Ia pun mencari tahu mengenai siapa saja orang yang terlibat dalam operasi bernama Blackbriar. Meskipun sempat membuat penyamarannya terbongkar, namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad Bourne untuk mencari tahu mengenai operasi Blackbriar yang ternyata berkaitan dengan identitasnya. Sebab sebelumnya ia kehilangan identitas asli karena pernah mengikuti program cuci otak di The Bourne Identification.

4. ‘SALT’

SALT termasuk rekomendasi movie agen rahasia terbaik sepanjang masa yang diperankan oleh Angelina Jolie. SALT dirilis tahun 2010 silam mengisahkan mengenai Evelyn Salt sebagai gen CIA. Namun ia mendapatkan tuduhan karena dianggap sebagai mata-mata yang masuk ke CIA.

Tujuannya adalah untuk misi membunuh presiden Rusia. Saat semua tuduhan tersebut dianggap palsu, Evelyn Salt berusaha membuktikannya. Ia pun berjuang membersihkan namanya. Akan tetapi lantaran ia terus lari dan bersembunyi semakin membuatnya dianggap benar-benar bersalah dan termasuk agen rahasia yang dikirim ke CIA. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Kalian bisa menyaksikan movie SALT dengan aksi keren artis cantik Angelina Jolie.

5. ‘SPY’

SPY dirilis tahun 2015 silam dan berhasil meraih score cukup tinggi yakni 7.0 menurut imdb. Film SPY tidak hanya menghadirkan aksi menegangkan karena ada bumbu komedi dalam rekomendasi movie agen rahasia satu ini. Ya, SPY mengisahkan tentang agen rahasia wanita bernama Susan Cooper.

Ia merupakan salah satu analis CIA yang ditugaskan untuk menghentikan tindak kejahatan yang dilakukan oleh para penjahat yang merencanakan pengeboman. Ketika semua agen sudah terungkap identitasnya oleh penjahat, Susan menjadi satu-satunya orang di CIA yang tak pernah turun ke lapangan. Karena itulah ia dikirimkan dengan tujuan memata-matai penjahat dan terbang ke Paris untuk menyamar. Menegangkan sekaligus menghibur terdapat dalam movie SPY yang diperankan oleh Melissa McCarthy.

6. ‘SNOWDEN’

SNOWDEN menjadi rekomendasi movie agen rahasia berikutnya yang juga sayang kalian lewatkan. SNOWDEN bermula dari Edward Snowden yang baru saja bergabung dengan CIA dengan kemampuan yang luar biasa sebagai ahli komputer. Sebelumnya ia merupakan mantan dari agen NSA.

Usai berhasil menjadi agen di CIA, Edward Snowden justru membuat rencana untuk membocorkan dokumen rahasia ke publik. Sebab ia menemukan fakta aktivitas dunia maya publik ternyata diawasi oleh pemerintah. Ia merasa hal tersebut tidak adil lantaran privasi seseorang di dunia web justru dipantau oleh pemerintah. Di sinilah keseruan dimulai saat dokumen tersebut bocor ke publik dan tersebar ke media massa.

7. ‘MR. & MRS SMITH’

Buat penggemar movie Barat berjudul MR. & MRS SMITH kalian tentunya sudah cukup acquainted dengan movie satu ini. MR. & MRS SMITH menjadi movie agen rahasia yang dirilis tahun 2005 silam. Di mana movie MR. & MRS SMITH menghadirkan aksi keren Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama John Smith dan Jane Smith.

Di mana keduanya ternyata ditugaskan sebagai agen rahasia dari dua agensi berbeda. Namun pasangan masing-masing ternyata tidak mengetahui identitas mereka. Menariknya lagi agensi mereka ternyata saling bersaing. Akhirnya pasangan suami istri ini juga bersaing bahkan saling membunuh demi misi mereka berhasil. Hubungan pasangan suami istri inipun berubah menjadi musuh seketika setelah rahasia identitas asli terbongkar.

Itulah sederet rekomendasi movie agen rahasia terbaik sepanjang masa yang sayang kalian lewatkan. Tertarik nonton yang mana KLovers?





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.