Entertainment

Babe Cabita Disebut ‘Memalukan’ Saat Bagikan Video Gucci Challenge, Komentar Juragan 99 Bikin Girang


WowKeren
Belakangan publik tengah diramaikan dengan banyak konten dari pengguna Instagram yang mengikuti sebuah tantangan. Terbaru sedang viral tantangan bernama “Gucci Model Challenge”. Pada tantangan ini, pemain diharuskan untuk berdandan serba Gucci hingga berpose ala-ala mannequin dari model yang dikenal memilik produk dengan harga selangit ini.

Seakan tak mau ketinggalan, Babe Cabita baru-baru ini terlihat ikut meramaikan konten video “Gucci problem”. Namun alih-alih memamerkan koleksi barangnya yang serba Gucci, Babe malah mengedit fotonya bersama dengan gambar guci.

Kendati begitu, Babe menyebut bahwa tantangan membuat video Gucci Challenge terbilang cukup mudah. “Gini doang cara mainnya? Aku juga bisa 🖕🏻 #gucci #guccimodelchallenge @gucci,” tulis Babe sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Banyak dari warganet dibuat tertawa karena konsep video yang dibuat Babe itu.

Gak gitu konsepnya bambang😂” tulis seorang netter. “Dari semua nya ini yg palingg kerenn ❤️❤️🤣🤣🤣🤣” sahut lainnya. “Ngakak sampe Sakitttt peruuuut 😂😂😂😂” timpal lainnya.

Babe Cabita 'Dikasihani' Saat Bagikan Video Gucci Challenge, Komentar Juragan 99 Bikin Girang

Instagram

Hingga akhirnya Gilang Widya Pramana atau yang biasa dikenal dengan panggilan Juragan 99 menyebut video Babe tersebut memalukan. Kendati begitu, pria yang juga menjadi co-founder dari produk skincare ternama ini diduga kasihan dengan Babe dan meminta sang komika mengirimkan ukuran baju dan sepatunya.

Jadi brand ambassador @msglowformen kok malu2in gak punya gucci be. DMin ukuran sepatu dan bajumu be,” tulis Juragan 99. Alih-alih marah karena diledek bikin malu, babe malah menyambut sennag komentar tersebut. “@juragan_99 nah suka aku ni bikin konten yg bisa mancing gini 👏🏼😂,” balas Babe.

(wk/lail)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.