Entertainment

Bertahun-Tahun Vakum, Ini Alasan So Ji Sub Comeback Drama Lewat ‘Doctor Lawyer’


WowKeren
So Ji Sub akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru MBC yang berjudul “Doctor Lawyer“. Jelang penayangan drama tersebut, dia mengungkap alasannya comeback melalui drama ini usai vakum dari layar kaca selama empat tahun.

“Doctor Lawyer” bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan lisensi sebagai dokter, Han Yi Han memutuskan untuk mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya.

Alur tersebut rupanya menjadi alasan So Ji Sub membintangi drama ini. Dia berkata, “Seperti judul drama, cerita unik tentang dokter yang menjadi pengacara terasa sangat menarik.”

“Aku memilih proyek ini karena ini adalah proyek di mana aku bisa membintangi drama medis dan hukum (secara bersamaan),” lanjutnya. “Jadi aku akan dapat menunjukkan berbagai aspek sebagai seorang aktor.”

Bertahun-Tahun Vakum, Ini Alasan So Ji Sub Pilih Comeback Lewat 'Doctor Lawyer'

Source: MBC

So Ji Sub kemudian mengungkap kekagumannya pada karakter Han Yi Han yang mampu menunjukkan emosi dan tujuan yang berbeda. Dia menambahkan bahwa akan menarik untuk menunjukkan pesona yang beragam dari karakter yang sama dalam satu drama.

“Dia adalah seorang dokter ace dengan kaliber tertinggi. Tapi dia kehilangan semuanya karena operasi yang dimanipulasi dan dia kembali sebagai pengacara malpraktik medis untuk membalas dendam dengan cara yang menyegarkan,” pungkasnya.

Sementara itu, “Doctor Lawyer” dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “Tomorrow” pada Jumat – Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lim Soo Hyang ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.