Entertainment

DNA Pro Dilaporkan, Rizky Billar dan Lesty Kejora Pernah Diberi Steven Richard Rp1 M Picu Khawatir


WowKeren
Di tengah kasus buying and selling ilegal Indra Kenz dan Doni Salmanan, nama-nama influencer yang terseret diperkirakan akan bertambah. Kali ini, robotic buying and selling DNA Pro juga dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan.

Salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard ikut menjadi sorotan seiring kasus ini mencuat ke permukaan. Terlebih lagi anak buah bos DNA Pro tersebut pernah memberi hadiah uang untuk Leslar putra Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Tidak tanggung-tanggung, Steven Richard menghadiahkan uang sebesar Rp1 miliar pada Child L. Momen tersebut kembali viral, akun gosip @insta_julid membagikan video di mana Billar dan Lesty menerima uang tersebut. Saat tahu isi koper yang diberikan Steven adalah uang, baik Billar maupun Lesty terlihat canggung.

“Spesial buat Baby L. Aku juga ngerasain kalau istri kalau dapet barang, ‘Aduh mau dikasih mana lagi ini?’ Tapi kan ini bisa ditaruh di bank berguna untuk Baby L,” ujar Steven Richard dalam video yang diunggah pada Senin (4/4).

Saat menerima uang tersebut, Billar mengaku merasa tidak enak. Sehingga ia tidak akan menggunakan uang itu dan hanya akan disimpan untuk keperluan anaknya.

“Masa kita? Nggak enak kita. Aduh,” kata Rizky Billar dalam video tersebut. “Ini kemungkinan nggak akan kita gunain. Ini akan kita kasih semua untuk tabungan bayi.”

Tak ayal, potongan video itu menarik perhatian netter pasalnya Billar sempat terseret kasus Doni Salmanan. Beberapa waktu lalu Billar dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan terkait uang pemberian Doni Salmanan. Sehingga dengan jejak digital Billar menerima uang dari Steven Richard memicu rasa khawatir pesinetron itu akan kembali terkena masalah.

Dr aura muka billar sm lesty jg mereka sbnr nya ga mau nerima uang itu, tanda tny jg sih yh diksh uang tiba2 sbnyk itu,” kata akun @angg****nxhdh. “Hati2 ah pda jman skrng soal nya yg ud2 kta ud tau dri yg kmren,” sahut @khaz****nshwx.

Mempermainkan perasaan yg nerima uang. Udh senang tau taunya di ambil lagi krn masalah,” ujar @herj****xbchw. “Billar mw nanya uang dri mana g enak hati makanya dia kek bgg duh ntar knp2 gue dipanggil polisi lagi,” sambung akun @kawa****zvdwg.

Sementara itu, DNA Pro dilaporkan usai diduga melakukan tindakan penipuan. Pihak pelapor mengklaim setidaknya ada 242 korban dan kerugian mencapai Rp73 miliar. Selain itu, Steven Richard diduga ikut dilaporkan karena punya posisi tinggi di DNA Pro.

(wk/inta)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close