Entertainment

Enzy Storia Rayakan Idul Fitri di Singapura Bareng Keluarga, Nggak Khawatir Ditanya Kapan Nikah


Kapanlagi.com – Momen hari raya Idul Fitri selalu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Begitupun yang dilakukan oleh artis cantik Enzy Storia. Pada hari raya Idul Fitri mendatang, artis berdarah Aceh dan Polandia itu akan merayakan hari lebaran bersama keluarga di Singapura. Demi memanfaatkan momen itu, perempuan 29 tahun ini tidak mengambil pekerjaan di hari raya Idul Fitri.

“Iya aku ada libur lebaran kedua aku pergi sama keluarga sampai tanggal 10 abis itu lanjut kerja lagi. kurang lebih seminggu lah libur, aku ke Singapura,” kata Enzy Storia di Studio ANTV Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

Biasanya, pada momen lebaran juga akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang sering kali ada setiap hari raya, yakni soal menikah ataupun pasangan. Biasanya, pasti ada saudara yang melontarkan menanyakan hal tersebut kepada orang yang belum memiliki pasangan atau belum menikah.

Enzy Storia sendiri tidak terlalu takut dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Pasalnya, keluarganya sendiri pun sudah paham tidak akan menanyakan hal tersebut kepada dirinya disaat hari lebaran.

1. Tak Dituntut Untuk Segera Menikah

Beruntung Enzy berada di dalam keluarga yang tidak menuntutnya harus menikah buru-buru. Justru, mengenai pasangan Enzy dibebaskan oleh orangtuanya. Saat ini, Enzy tengah fokus dengan pekerjaannya di dunia leisure.


“Enggak sih, kayanya jaman sekarang juga orang-orang, keluargaku juga ngerti orang-orang vokal di sosmed kaya jangan tanya kaya gitu. Nanti udah nikah juga ditanya kapan punya anak jadi keluargaku juga tipe yang santai yang seru jadi kalau kumpul keluarga gak ada pertanyaan itu,” lanjutnya.

2. Makin Produktif

Bukan hanya movie dan juga presenter, Enzy tengah sibuk dengan projek yang lainnya, seperti mengisi acara program sahur di ANTV, “Sahurnya Pesbukers”.


“Mereka malah bangga sama aku diusia ku sekarang aku produktif. Jadi ngasih kebebasan kapan Enzy siap ya itu saatnya. Karena mereka takutnya ngasih pressure juga ke aku. Apalagi mama ku santai banget. selagi nyaman dan happy jalanin aja,” kata Enzy.

Sudah Baca yang Ini Belum?





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close