Entertainment

Girls On Top Rilis BTS Dance Practice ‘Step Back’, Dapat Kunjungan dari Member SNSD Ini


Twitter/GirlsOnTop_SM

Video dibuka dengan Tae Yeon yang mengarahkan kamera kepada Karina, Winter, dan BoA. Para member tampak menjalani latihan dengan sangat serius di mana mereka berusaha menyempurnakan koreografi.

WowKeren
Girls On Top dengan unit pertama mereka, GOT the Beat, menjadi pembicaraan luas usai debut dengan lagu mereka, “Step Back”. Girl grup beranggotakan BoA dan member Girls’ Generation, Red Velvet, serta aespa in merilis video behnd the scene dari sesi latihan dance mereka untuk persiapan debut.

Video dibuka dengan Tae Yeon yang mengarahkan kamera kepada Karina, Winter, dan BoA. Para member tampak menjalani latihan dengan sangat serius di mana mereka berkali-kali mengulangi gerakan koreografi untuk menyempurnakannya.

Salah satu yang menarik banyak perhatian di sini adalah anjing peliharaan Tae Yeon, Zero. Tak cuma dekat dengan pemiliknya, anjing berjenis poodle tersebut juga tampak bermain-main bersama Karina dan Winter.


Menariknya, di sini, Kwon Yuri datang berkunjung ke ruang latihan dan begitu melihatnya, Hyoyeon langsung berkata, “Kamu yang datang bukannya BoA?” Yuri juga menyapa Winter dan Karina, yang membungkuk saat melihatnya.

Dirilisnya video behind the scene dance practice ini tentu saja disambut hangat oleh penggemar. Mereka senang melihat interaksi para idol cewek SM Entertainment tersebut saat berlatih bersama.

“Karina memang leader sejati. Dia tidak pernah gagal menjaga Winter. Karina sangat lembut dan rendah hati. Aku sayang banget,” komentar netizen. “Seulgi kelihatan seperti di militer. Ruang latihan adalah arena perangnya,” kata netizen lainnya. “GOT penuh dengan cewek berbakat dengan visual luar biasa,” imbuh lainnya.

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close