Entertainment

Haechan dan Renjun NCT Cerita Tak Sengaja Ketemu, Rain Panik Takutkan Hal Ini


WowKeren
Salah satu sub unit NCT, yakni NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk comeback mereka. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung baru saja merilis album studio kedua mereka yakni “Glitch Mode”.

NCT Dream pun ternyata juga melakukan promosi dengan membuat konten bersama senior mereka di Okay-Pop, Rain di kanal YouTube Season B Season. NCT Dream dan Rain santai berbincang-bincang dan bermain bersama.

Pada salah satu momen, Haechan kemudian menyinggung mengenai pertemuannya secara tidak sengaja dengan Rain di restoran bersama dengan Renjun. “Sunbaenim (senior), omong-omong apa kamu ingat bertemu denganku dan dia?” tanya Haechan seraya menunjuk Renjun yang duduk di sebrangnya.

Apakah kamu ingat?” goda Renjun kemudian. “Wah,” seru Renjun kecewa seraya berdiri karena Rain tampak tidak ingat. “Kita akhirnya membicarakan ini,” ujar Mark.


Rain kemudian semakin panik karena takut tidak mentraktir Haechan dan Renjun. Namun, ternyata ia membayari makanan juniornya itu dan akhirnya mengingat momen pertemuan mereka.

“Pertama, di mana itu?” tanya Rain meminta petunjuk. “Restoran,” jawab Haechan. “Ah, aku harusnya membayar makanan kalian,” ungkap Rain. “Kamu melakukannya,” jelas Haechan. “Serius?” timpal Chenle syok.

“Ah, untunglah,” seru Rain. “Renjun dan aku makan jokbal,” cerita Haechan. Rain kemudian berseru karena mengingat pertemuan mereka.

“Kamu mengingatnya?” tanya Renjun. Rain kemudian tertawa dan langsung memeluk Renjun dan Haechan sembari menepuk punggung mereka bangga. “Tunggu, ternyata itu kalian,” ungkap idol generasi 1 itu.

Rain kemudian menceritakan momen ia disapa oleh 2 juniornya di Okay-Pop secara sopan di restoran. “Ah, begitu rupanya. Kalian makan di Yirun Jokbal,” kata Rain. “Benar,” ucap Haechan dan Renjun tampak kaget Rain mengingat mereka.

“Aku ingat karena dua anak ini datang dan mengucapkan salam. Itu benar-benar mengingatkanku dengan masa trainee,” aku Rain. “Aku sangat tersentuh saat itu,” aku Renjun.

(wk/alfa)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.