Entertainment

Ini Alasan RM BTS Kadang Lebih Nyaman Pakai Bahasa Inggris daripada Bahasa Korea


WowKeren
RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) adalah pria dengan bakat tak terbatas. Dia tidak hanya memimpin membernya dengan percaya diri, dia dengan fasih menyampaikan pidato yang bijaksana dan menjawab pertanyaan wawancara yang sulit dengan anggun, apakah dia memilih untuk berbicara dalam bahasa Korea atau Inggris.

Namun, dia baru-baru ini mengungkapkan bahasa mana yang terkadang dia sukai untuk digunakan. Selama siaran langsungnya setelah konser “PERMISSION TO DANCE ON STAGE” pertama di Las Vegas, RM mengungkapkan bahwa ada kalanya dia merasa lebih nyaman berbicara bahasa Inggris.

RM mengungkapkan bahwa ketika dia berbicara bahasa Korea, dia harus lebih berhati-hati dan ada kalanya dia tidak bisa sepenuhnya mengekspresikan dirinya. Ini membuatnya mengatakan lebih banyak tentang perasaannya saat berbicara dalam bahasa Inggris, seperti saat konser.

Ini Alasan RM BTS Kadang Lebih Nyaman Pakai Bahasa Inggris daripada Bahasa Korea

Foto: Naver V Stay

Sang chief mengakui bahwa baginya, dia dapat berbicara dengan santai dalam bahasa Inggris dan hanya menyatakan perasaannya. “Ketika berbicara dalam bahasa Inggris, kalian tahu, itu hanya ‘No, man. Ini bukan masalah.'” kata RM.

Namun, karena sifat bahasa Korea, seringkali ada lebih banyak formalitas yang harus diikuti, menyebabkan dia merasa lebih berhati-hati saat berbicara. “Aku seperti ini. Tapi, ketika aku berbicara dalam bahasa Korea, aku seperti, ‘Halo, terima kasih telah bergabung dengan kami hari ini.’ Seperti perbedaan ini,” lanjutnya.

Dengan pemikiran ini, masuk akal mengapa RM mampu menyampaikan pidato yang menyentuh hati dalam bahasa Inggris selama konser. Penyanyi kelahiran 1994 itu bahkan sempat berbagai pengalamannya saat berkunjung ke Las Vegas 10 tahun lalu dan kini kembali sebagai musisi untuk menggelar konser.

(wk/dewi)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close