Entertainment

Inikah Tanda-tanda Comeback BLACKPINK Sudah di Depan Mata?


WowKeren
Sejak MV “Lovesick Girls”, BLACKPINK (Black Pink) benar-benar menghilang dari dunia musik. Para membernya fokus pada aktivitas individu, rilis video klip, syuting, dan acara mode. Oleh karena itu, berita tentang comeback grup selalu membuat penggemar sangat bersemangat. Serangkaian petunjuk membuat penggemar semakin yakin tentang rilisan baru yang akan “membombardir” K-pop.

Baru-baru ini, Jennie mengirimkan pesan suara di Weverse kepada penggemar tentang comeback-nya bersama BLACKPINK. Idol itu berkata, “Aku sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK yang akan datang.” Rapper utama BLACKPINK juga mengatakan bahwa dia merencanakan jadwalnya untuk meluangkan waktu untuk berolahraga.

Jennie juga dikabarkan memiliki jadwal di luar negeri. Namun, foto saat dirinya pergi ke bandara tidak terungkap. Di Twitter, seorang penggemar berbagi bahwa mereka bertemu Jennie di sebuah kafe di Los Angeles pada 1 Maret.

Pada 2 Maret, Jeon Somi melakukan streaming langsung di jejaring sosial dan membuka studio The Black Label untuk memperkenalkan kepada penggemar. Dia berasumsi bahwa tidak ada orang di dalam sehingga cukup nyaman. Namun, hal yang mengejutkan adalah sebuah lagu aneh sedang diputar di dalam, suara yang muncul di mana diduga oleh penggemar adalah suara Jennie.

Begitu dia menemukan ini, Somi memiliki ekspresi panik dan dengan cepat berlari keluar dari studio. Aksi sang idol wanita tersebut membuat orang semakin yakin bahwa ini adalah lagu untuk persiapan comeback BLACKPINK. Klip live Somi juga telah dihapus oleh YG.

Sebelum itu, BLACKPINK mengadakan pertemuan bersama setelah periode jadwal individu. Para member semua berpakaian sangat nyaman dan berinteraksi dengan intim. Lama tidak melihat 4 member dalam satu frame, BLINK semakin bahagia menyaksikan momen ini. Fakta bahwa BLACKPINK bertemu satu sama lain membuat penggemar mempertanyakan bahwa grup tersebut sedang merekam dan mendiskusikan lagu baru.

Comeback terakhir BLACKPINK adalah pada Oktober 2020 dengan MV “Lovesick Girls”. Gaya musik grup ini agak berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Lagu itu penuh dengan cinta dan kemudaan, bercampur dengan kesejukan para member. Lagu tersebut memang tidak meledak sekuat “DDU-DU DDU-DU” atau “Kill This Love”, namun tetap membantu girl group YG tersebut membuat kesan yang luar biasa pada penonton.

Setelah “Lovesick Girls”, BLACKPINK menarik diri dari kancah musik, sementara girl grup generasi ke-3 lainnya dan grup generasi ke-4 mulai berkembang dengan kuat. Hal ini sempat membuat banyak orang takut reputasi BLACKPINK bisa turun. Namun, aktivitas individu sebagian telah membantu 4 gadis YG mempertahankan daya tarik mereka ke media dan publik.

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.