Entertainment

Interaksi Gemas Jeongyeon TWICE dan Huening Kai TXT Kembali Disorot


WowKeren
Klip pendek yang menunjukkan interaksi antara TWICE dan TXT menjadi topik hangat online. Teruslah membaca untuk semua detailnya. Interaksi antara Jeongyeon dan Huening Kai di M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 ini telah muncul kembali dan menghangatkan hati orang-orang.

Saat itu, TXT baru berusia 5 bulan. Terlepas dari betapa barunya mereka di industri ini, boy grup ini dipuji karena kepribadian mereka berkat tindakan manis mereka kepada senior mereka, TWICE.

Saat menonton program dari tempat duduk mereka, tampaknya Jeongyeon mengalami kesulitan melihat dari layar yang ada di depannya. Dia berbisik tentang situasinya kepada Sana, yang duduk di sebelahnya. Member termuda TXT, Huening Kai, tampaknya mendengar apa yang dikatakan Jeongyeon.

Huening Kai segera bangkit untuk menyesuaikan sudut layar untuknya. Namun, Huening Kai telah memindahkan layar ke posisi yang masih sulit untuk dilihat Jeongyeon. Meski begitu, idol wanita itu tidak jengkel sedikitpun dan sebagai gantinya, dia dengan menggoda berpura-pura menangis, dan Sana mulai tertawa.

Interaksi Gemas Jeongyeon TWICE dan Huening Kai TXT Kembali Disorot

Source: Kbizoom

Menyadarinya, Huening Kai bangkit lagi dan memutar layar ke arah TWICE agar para seniornya dapat dengan mudah mengikuti apa yang sedang terjadi. Jeongyeon segera menghentikan tangisan palsunya dan bertepuk tangan untuk Huening Kai, sementara Sana dan Momo tersenyum melihat tindakannya.

Reaksi Jeongyeon mendapat cinta dari pengguna internet; peralihan dari berpura-pura menangis menjadi senyum bangga dipuji karena lucu dan imut. Huening Kai juga dipuji atas tindakan cepat dan tekadnya untuk membantu seniornya.

Di situs jejaring sosial dan forum komunitas, pengguna internet Korea memuji Huening Kai atas tindakan manisnya. Meskipun usianya masih sangat muda, idol pria ini mengungkapkan kepribadian emasnya.

Beberapa komentar terkait interaksi TWICE dan TXT berbunyi, “Aku akan mendukung TXT. Grup ini tampaknya sangat disukai oleh artis senior.” “Momen TWICE dan TXT selalu sangat lucu,” “Melihat Jeongyeon meneteskan air mata sangat lucu,” “Sana dan Jeongyeon sangat imut ketika mereka tertawa,” “Huening Kai sangat baik. Menonjol TXT adalah keputusan terbaikku. life,” dan “TXT baik dan imut, jadi semua senior menganggap mereka menggemaskan seperti bayi!”

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close