Entertainment

IVE Raih Berbagai Pencapaian Besar Baik dalam Musik, Fashion, dan Iklan dalam 3 Bulan Debut


WowKeren
IVE menarik perhatian di antara grup idol generasi ke-4 berkat visual dan pesona keenam membernya. Ketika mereka pertama kali debut, IVE berada di bawah beberapa kontroversi atas keterampilan dan sikap para anggota. Namun, terlepas dari kontroversi, girl group Starship juga telah mencapai kesuksesan yang luar biasa.

IVE resmi debut pada Desember 2021 dengan lagu “ELEVEN”. Saat pertama kali dirilis, lagu tersebut menuai reaksi beragam. Beberapa netizen mengklaim lagu itu terdengar tidak mengesankan dan IVE seharusnya menggunakan konsep yang lebih cerah dan lebih menyegarkan. Namun, setelah promosi IVE, “ELEVEN” menjadi lebih diterima dengan baik dan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Di chart domestik seperti Melon 24Hits, Bugs, FLO dan Genie, ELEVEN masih mempertahankan peringkatnya di puncak. “ELEVEN” juga membantu IVE membawa pulang 13 kemenangan acara musik. Mereka memenangkan No.1 di semua 3 stasiun penyiaran utama, KBS, MBC dan SBS.

IVE adalah salah satu pendatang baru dengan kemenangan acara musik terbanyak untuk lagu debut. Selain itu, IVE telah menjadi girl grup generasi ke-4 dengan album terlaris di minggu pertama dengan lebih dari 150.000 copy. Mereka menerima sertifikasi penjualan minggu pertama awal Hanteo untuk rekor ini.

Tidak hanya sukses dengan lagu debut mereka, IVE juga sukses luar biasa dalam fashion dan iklan. Baru-baru ini, IVE membuat heboh saat mereka menghiasi sampul majalah Cosmopolitan Korea. Selain sampul seluruh grup, keenam member memiliki sampul masing-masing, menunjukkan kecantikan mereka yang menarik saat mengenakan perhiasan mewah dari Fred Paris.

Meski masih idol pemula, tetapi member IVE sudah menjadi model CF yang sukses. 4 dari 6 member telah mendapatkan kontrak iklan mereka sendiri. Member yang paling dicari tidak lain adalah Jang Won Young. Berkat visualnya yang cantik, ia telah terpilih sebagai inspirasi dari banyak merek seperti Miu Miu, Innisfree, Chaumet, dan Kirsh.

Ahn Yujin juga telah dipilih untuk mewakili banyak merek. Idol wanita berusia 19 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan berbagai merek ternama seperti Pepsi, Burberry Beauty, The Volon, MEGA PASS. Baru-baru ini, dia juga mewakili Chanel Beauty.

Member Jepang Rei juga mendapatkan iklannya sendiri. Saat ini, dia adalah inspirasi dari merek kosmetik Bonajour. Dalam foto promosi yang baru dirilis, Rei memikat hati penggemar dengan kecantikannya yang polos dan manis.

Liz juga sangat diapresiasi oleh netizen sebagai model iklan. Dia menarik perhatian dengan serangkaian foto untuk kampanye Kecantikan Vegan Olive Young. Banyak fans yang menganggap kharisma Liz tidak kalah dengan Won Young yang sudah banyak pengalaman di bidang ini.

Terlepas dari beberapa kontroversi, IVE kini telah mencapai hasil yang luar biasa. Tidak hanya sukses dengan lagu debutnya, girl group Starship juga memiliki kontrak iklan hebat yang membuat para penggemar bangga.

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.