Entertainment

Kang Han Na Bahas Chemistry dengan Lee Joon di ‘Bloody Heart’, Ungkap Banyak Adegan Sulit


WowKeren
Kang Han Na menyampaikan pemikirannya setelah “Bloody Heart” berakhir. Drama yang dibintanginya bersama Lee Joon ini tamat dengan rating memuaskan di angka 8,9 persen secara nasional.

“Bloody Heart” sendiri bercerita tentang romansa fiksi sejarah penuh darah antara Lee Tae dan Yoo Jung. Berambisi menegakkan monarki absolut, Lee Tae adalah raja yang harus kehilangan cinta untuk bertahan hidup. Sedangkan Yoo Jung merupakan wanita progresif di masanya yang harus bertahan hidup dengan menjadi ratu.

Berperan sebagai Yoo Jung yang dicintai Lee Tae, Kang Han Na bicara soal chemistry-nya dengan Lee Joon. Menurutnya, setelah berakting bersama keduanya sudah mencapai tahapan baru soal akting.

“Karena kami memfilmkan garis emosi yang paling sulit bersama, ada banyak kekhawatiran sebagai karakter individu, dan aku pikir ada banyak hal yang kami capai melalui kerja keras bersama,” kata Kang Han Na.

Kang Han Na Bahas Chemistry dengan Lee Joon di \'Bloody Heart\', Ungkap Banyak Adegan Sulit

Source: Keyeast

Selama syuting “Bloody Heart”, Kang Han Na tidak merasa adegan-adegan yang ia lakukan santai atau nyaman. Sehingga sampai akhir Kang Han Na bisa bertahan pada adegan-adegan syuting yang menegangkan.

“Aku tidak berpikir setiap adegan itu mudah dan nyaman. Karena aku tidak bersantai sampai akhir, kupikir aku bisa menjaga keteganganku dalam drama sampai akhir,” bebernya.

Kang Han Na beranggapan ia sudah banyak tumbuh berkat karakter Yoo Jung. Lewat “Bloody Heart”, aktris cantik itu mengaku mendapat banyak pengalaman berharga dan bersyukur karenanya.

“Sepertinya aku menunjukkan sisi berbeda dalam hal akting, jadi kupikir itu akan dikenang sebagai karya yang sangat berarti dan bermakna bagiku. Kuharap ‘Bloody Heart’ dan Yoo Jung akan tetap harum di hati kalian juga,” pungkas Kang Han Na.

Sementara itu, “Bloody Heart” tamat dengan akhir bahagia untuk Lee Tae dan Yoo Jung yang dikaruniai anak laki-laki. Drama ini nantinya akan digantikan “Cafe Minamdang” yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo.

(wk/inta)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.