Entertainment

Ku Hye Sun Tiba-Tiba Ngaku Putus dari Sang Pacar Sambil Posting Foto Emosional, Ini Fakta Sebenarnya


WowKeren
Postingan terbaru Ku Hye Sun sukses membuat penggemar heboh. Pasalnya, dia membagikan sejumlah foto emosional sambil mengisyaratkan sedang putus cinta.

Pada Kamis (12/5), Ku Hye Sun memposting beberapa foto dan video baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Ku Hye Sun menunjukkan ekspresi sedih dengan mata berkaca-kaca.

Penampilannya yang “kacau” terlihat semakin jelas dengan rambut yang dibiarkan berantakan. Kendati demikian, dia masih terlihat sangat cantik dengan mata besar dan hidung yang mancung.

Untuk melengkapi postingannya, Ku Hye Sun menulis kalimat yang cukup memilukan. “Aku putus dengan pacarku…” ujar mantan istri Ahn Jae Hyun tersebut.

Meski terlihat sangat nyata, postingan ini ternyata potongan gambar saat Ku Hye Sun sedang syuting iklan. Penggemar pun bisa merasa lega karena saat ini sang aktris sedang baik-baik saja.

Ku Hye Sun Tiba-Tiba Ngaku Putus dari Sang Pacar Sambil Posting Foto Emosional, Ini Fakta SebenarnyaKu Hye Sun Tiba-Tiba Ngaku Putus dari Sang Pacar Sambil Posting Foto Emosional, Ini Fakta Sebenarnya

Supply: Instagram

Sementara itu, pada tahun 2021 lalu Ku Hye Sun mengaku sudah mencintai pria lain usai bercerai dari Ahn Jae Hyun. Namun dia enggan mengungkap hubungannya pada publik karena masih berada dalam fase “mengendalikan perasaan”.

Saat itu Ku Hye Sun berkata, “Aku tidak terlalu percaya pada cinta. Kupikir aku merasa seperti itu sejak aku gagal pada cinta pertamaku. Tapi aku baru-baru ini mencintai seseorang. Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, aku bisa merasakan seperti apa cinta saat aku menghabiskan waktu bersamanya. Dia membuat hatiku terasa murni lagi.”

Ku Hye Sun sendiri saat ini aktif sebagai mannequin dan sutradara periklanan untuk merek peralatan rumah tangga terkemuka di Korea. Dia juga melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi-penulis lagu dengan merilis Piano New Age Greatest Album pada 6 Mei lalu.

(wk/eval)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close