Entertainment

Lama Berteman, Anya Geraldine Merasa Aneh Saat Lakoni Adegan Ciuman dengan Refal Hady


WowKeren
Diketahui bahwa Anya Geraldine akan kembali membintangi web series terbaru berjudul “Aku Pasti Ada Untukmu“. Dalam serial kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor Refal Hady.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa ternyata Anya dan Refal Hady sudah berteman cukup lama. Hanya saja ini adalah untuk kali pertama mereka berdua syuting bersama di judul serial yang sama.

Menariknya, Anya Geraldine dan Refal Hady harus melakoni adegan ciuman dalam web series tersebut. Tak dapat dipungkiri, dara cantik berusia 26 tahun ini pun merasa aneh saat menjalankan adegan tersebut mengingat ia telah berteman lama dengan Refal Hady.

Meski begitu, perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tak merasakan kesulitan untuk melakoni adegan tersebut. Karena sudah berteman lama, keduanya jadi mudah untuk menemukan chemistry-nya.

“Kita udah temen lama, jadi pas syutingnya enak,” kata Anya Geraldine dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (19/6). “Sebenernya agak aneh juga pas adegan kissing-nya, ‘kan ini temen gue’.”

Sementara itu, Refal Hady justru tertawa-tawa saat syuting adegan ciuman. “Kita ketawa-ketawa sih,” balas Refal Hady. Ia juga mengungkapkan tak merasa mengalami kesulitan selama beradu akting dengan Anya.

“Kita kenal 5 tahunan. Cuma pertama kali nih projek bareng. Untungnya Anya gampang banget untuk diajak discuss, bikin chemistry,” pungkasnya.

Pada web series “Aku Pasti Ada Untukmu”, Refal Hadi berperan sebagai Tinton sahabat Steffy yang diperankan Anya Geraldine. Yang mana diketahui bahwa web series ini akan menceritakan soal kisah cinta segitiga. Selain mereka berdua, nantinya juga akan ada Richard Kyle yang berperan sebagai Keane.

(wk/lail)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.