Entertainment

Lee Jun Ki Dinilai Hebat Pilih Drama, ‘Again My Life’ Dipuji Habis-Habisan


WowKeren
Dibintangi Lee Jun Ki, drama SBS “Again My Life menjadi salah satu yang diantisipasi pemirsa. Drama adaptasi webtoon ini menarik banyak perhatian dan cinta atas kisah serta kemampuan akting yang ditampilkan di dalamnya.

“Again My Life” menceritakan tentang jaksa muda berbakat Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) yang terbunuh saat menyelidiki kasus pejabat korup pemegang kendali pemerintahan sesungguhnya. Bukannya meninggal, Kim Hee Woo mendapat kesempatan kedua untuk kembali ke 15 tahun sebelum kematiannya untuk mewujudkan tujuan mulia itu.

Tinggal menyisakan empat episode, “Again My Life” menuai pujian selangit dari pemirsa. Terlebih lagi penampilan Lee Jun Ki sebagai karakter yang punya citra beda dari drama sebelum-sebelumnya, akting memukau, pesonanya hingga caranya mengucapkan dialog disanjung habis-habisan. Dalam discussion board on-line, drama serta akting Lee Jun Ki menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen Korea Selatan.

“Aku menonton apapun karya Lee Jun Ki karena aku mempercayai matanya. Dia memiliki kemampuan akting yang hebat dan pesona yang membuatmu tertuju dan menonton apa pun yang dia mainkan. Aku telah menikmati ‘Again My Life’ secara keseluruhan,” kata salah satu netizen.

Lee Jun Ki Dinilai Hebat Pilih Drama, 'Again My Life' Dipuji Habis-Habisan

Supply: Naver

Lee Jun Ki dinilai punya kemampuan jeli dalam memilih mana drama yang bagus untuknya. Pasalnya, di “Again My Life” dirinya mampu menunjukkan pesona baru yang memikat banyak penonton.

“Dia aktor yang hebat tapi juga lebih jeli memilih drama yang bagus.. setiap karyanya luar biasa,” sahut netizen lain. “Dia hebat dalam memilih drama. Setiap penonton merasa drama ini seru,” imbuh netizen lainnya.

Selain memuji Lee Jun Ki yang hampir sempurna sebagai seorang aktor, netizen Korea juga mengungkapkan minatnya terhadap “Again My Life”. Sejumlah netter

“Lee Jun Ki adalah aktor hebat dengan karakter yang baik.. dramanya seru.. ‘Again My Life’ adalah satu-satunya drama yang aku tonton akhir-akhir ini,” komentar seorang penonton.

“Aku jarang menonton drama di siaran publik tapi yang ini sangat bagus. Aku pikir semangatnya akan meledak di sekitar episode kedua tapi terus membaik. Kuharap drama seperti ini terus meningkatkan kualitasnya di masa depan,” sambung yang lain.

Sementara itu, “Again My Life” juga mengalami peningkatan pembaca untuk versi webnovel dan webtoon aslinya. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.