Entertainment

Maia Estianty Unggah Foto Lama Favoritnya, Bikin Pangling Dikira Tasya Farasya Hingga Cinta Laura


Instagram/maiaestiantyreal

Kenang foto lawas saat masih tergabung di Duo Maia bareng Meychan, Maia Estianty mengunggah potret favoritnya yang dinilainya terlihat pangling. Berikut fotonya!

WowKeren
Maia Estianty belum lama ini rupanya mengenang foto lawas. Usut punya usut, ibu tiga anak ini mengenang foto saat masih bernyanyi bersama dengan Meychan di Duo Maia.

Foto lawas yang diunggah Maia ini ternyata merupakan potret favoritnya. Pasalnya menurut Maia, ia terlihat pangling dalam foto.

Gak tau kenapa, seneng aja ini foto, kayak bukan gw. Apalagi jaman itu jaman rambut ombra ombre… Sekarang akibat sering cat rambut, ubannya udah gak koattt!!!” tulis Maia.

Lebih lanjut, Maia mengungkapkan jika foto tersebut diambil pada sekitar 14 tahun yang lalu. Yakni pada tahun 2008 silam.

Tahun 2008 saat itu. Dipotret ama @kelv2king.. Keren banget foto nya,” tulis Maia.

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Maia itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji potret Maia tersebut.

Pasalnya menurut netter, Maia terlihat begitu cantik dalam fotonya tersebut. Bahkan netter ikut pangling dengan wajah Maia dalam foto. Sampai-sampai netter menyebut Maia mirip dengan Cinta Laura, Tasya Farasya hingga penyanyi Katy Perry.

Masya Allah cantiek bgt bunda, aq pikir tadi Cinta Laura,” tulis akun @dy*****yy. “Sampek pangling Bun @maiaestiantyreal sekilas kayak @claurakiehl,” puji akun @ni*****nn.

Kirain @tasyafarasya ternyata bunda @maiaestiantyreal,” sedangkan komen akun @me*****ra. “Kirain @katyperry bun, cantik bun,” imbuh akun @vi*****28.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikut tak mengenali foto Maia tersebut. Mereka ikut pangling lantaran Maia dinilai berbeda dalam foto lawasnya itu.

Serius ini lu mba?” tanya Kalina Oktarani. “Keceee abis bun,” komen Audy Item. “Waduhh ini lu sis? Kayak bule gt cakep bgt sumpah,” timpal akun centang biru @helenalim899.

(wk/enyk)