Entertainment

Nggak Pakai Baju Biru Kan?


WowKeren
Dua publik figur yang kepakkan sayap menjadi YouTuber kondang Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo alias Densu akhirnya bertemu. Baik Deddy atau Densu sama-sama miliki podcast dengan pengaruh cukup besar bagi masyarakat.

Namun sayangnya, masing-masing dari mereka dapatkan isu miring atas beberapa podcast yang ditampilkan. Deddy sendiri dikenal sebagai cepu yakni informan yang laporkan hal ganjal mengenai hukum pada kepolisian.

Pasalnya beberapa tamu yang hadir di podcast Deddy tertangkap polisi dengan berbagai kasus. Sedangkan pada podcast Denny santer disebut keramat. Lantaran beberapa selebriti usai datangi podcast-nya malah berujung maut.

Sadar akan rumor tersebut, begitu bertemu dengan Densu, Deddy pun ngakak bersama gibah. “Ngobrol, selesai ngobrol orangnya ketangkep atau meninggal,” ujar Deddy sambil nahan tawa.


“Lu nggak pakai baju warna biru kan?” celetuk Densu seraya sindir publik yang menandai bahwa orang-orang yang tiada sebelu kenakan busana bernuansa biru. “Enggak, kenapa?” seloroh Deddy. “Oh ya sudah, aman berarti. Gue yang biru,” sahut Densu yang langsung ngakak hingga tersedak.

Suami Sabrina Chairunnisa itu kemudian ngeh bahwa baju biru sebagai lambang “kesialan” di podcast Densu. “Oh kalau di sini warna biru sial ya?” tanya Deddy lagi. “Katanya sih gitu,” jawab Densu.

“Kalau di tempat saya enggak, warna-warni tapi setelah keluar warna orens,” jelas Deddy dengan lagi-lagi menahan tawa. Sementara itu, meski podcast keduanya miliki rumor miring namun tak sedikit yang tetap berikan dukungan dan menanti-nanti video terbaru.

(wk/devi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.