Entertainment

Nikita Mirzani Belum Kenalkan Wijin ke Anak, Ada Kemungkinan Bakal Pacaran?


WowKeren
Nikita Mirzani membicarakan kedekatannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Nikita mengaku hanya dekat sebagai teman dengan mantan kekasih Gisella Anastasia tersebut.

Untuk saat ini, Nikita Mirzani masih ingin fokus mengejar mimpi-mimpinya seperti membuat film. Bukan jomblo, Nikita rupanya tetap dekat dengan sejumlah pria Indonesia dan saat ini tengah menghindari bule.

“Karena gua nggak mau LDR lagi. LDR kan makan waktu apalagi sekarang karantina 5, 10, 7 hari nggak jelas kan. Jadi di Indonesia aja dulu yang deket,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/1).

Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan pria juga bukan untuk ‘memberi’ sosok ayah kepada 3 anaknya. Keinginan untuk berumah tangga lagi rupanya sedang pupus dari seorang Nikita Mirzani.

“Nggaklah, gue lagi nggak mikirin cari kepala keluarga,” jelas Nikita. “Maksudnya mikirin sejauh ini untuk gue berumah tangga lagi dan kasih bapak ke anak-anak gue, gue belum kepikiran itu. Gue mau jadi orang sukses dulu sekarang.”

Kendati dekat dengan Wijin, Nikita Mirzani juga belum mengenalkan kepada anak-anaknya. Nikita rupanya enggan mengenalkan pria yang menjadi kekasihnya kepada anak.

“Belum (dikenalin anak), kalau temen mah gue ketemuin, kalau pacar enggak,” tutur wanita 35 tahun ini. “Karena gue nggak mau mental anak gue terganggu. Jadi, kalau gue kenalin ke anak dalam waktu dekat berarti teman.”

Terakhir, Nikita Mirzani juga menjawab status hubungannya dengan Dimas Beck. “Juga temen. Kalau misal kita pergi sama laki-laki nggak marah. Udah dewasa jadi nggak usah main marah-marahan,” tandasnya.

(wk/nere)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.