Entertainment

Penggemar Drakor, Prilly Latuconsina Sampai Nangis Usai Lihat Ending ‘Twenty Five Twenty One’


WowKeren
Prilly Latuconsina diketahui menjadi salah satu artis yang menyukai serial drama Korea. Ia pun tampak mengikuti tayangan drama “Twenty-Five Twenty-One“.

Namun siapa sangka bahwa ternyata ikut terbawa emosi setelah melihat ending dari drama Korea tersebut. Bahkan saking emosinya, Prilly sampai tertangkap kamera tak bisa berhenti menangis.

Brian Domani yang kala itu bersamanya pun tampak membagikan momen tersebut lewat unggahannya di Instagram Story. “Pagi-pagi masih ada yang nangis dong, Pril, masih kebawa emosi?” tanya Bria.

Prilly yang berada di ujung ruangan tampak menangis dan menghapus air matanya. Sementara Brian malah menertawakan tingkah temannya tersebut.

Prilly kemudian tampak membagikan ulang unggahan Brian dan memberikan tanggapannya. Dara cantik berusia 25 tahun mengakui bahwa ia rela bergadang hingga tengah malam demi menyaksikan drama Korea yang sedang populer itu.

Penggemar Drakor, Prilly Latuconsina Sampai Nangis Usai Lihat Ending 'Twenty Five Twenty One'

Instagram Story

Lantas karena saking terbawa emosinya, Prilly mengaku terus menangis setelah melihat akhir cerita di drama tersebut. “Gak kuat banget, nangis dari jam 11 malem perkara ending 2521, beneran pengen sungkem sama penulisnya,” tulis Prilly mengiringi postingannya, Senin (4/4).

“Twenty-Five Twenty-One” telah mengakhiri penayangan pada Minggu (3/4). Drama populer ini mengakhiri penayangan dengan ending terbuka di mana Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memutuskan berpisah.

Akhir “Twenty-Five Twenty-One” banyak menuai komplain karena sosok suami Na Hee Do dan ayah Kim Min Chae (Choi Myung Bin) sampai akhir tidak diperlihatkan. Padahal sejak awal penayangan drama, banyak yang penasaran dengan pria yang memiliki marga Kim tersebut.

(wk/lail)





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close