Entertainment

Perang Panas ‘Crazy Rich’, Marissya Icha Ngakak Medina Zein Pakai Pengacara Doddy Sudrajat?


Instagram/marissyaicha

Vanessa Angel Meninggal

Makin memanas, Marissya Icha bereaksi usai netter meledek soal Medina Zein dan Doddy Soedrajat memakai pengacara yang sama meski sebelumnya menyangkal tak terlibat.

WowKeren
Perang antara Marissya Icha dan Medina Zein masih terus memanas. Duo pengusaha sekaligus “Crazy Rich” itu rupanya saling lapor polisi.

Setelah resmi jadi tersangka, Medina balik mempolisikan Marissya pada 5 Januari. Medina, Lukman Azhari dan Djamaluddin resmi mempolisikan Marissya ke Polda Metro Jaya dengan laporan bernomor LP/B/64/1/2022/SPKT / POLDA METRO JAYA. Marissya dipolisikan terkait tudingannya soal penghargaan Medina yang didapat dari hasil menyogok.

“Dalam postingan itu bahwa penghargaan yang diperoleh klien kami itu kata beliau penuh dengan sogokan dengan kata lain nembak atau grativitasi,” seru Djamaluddin. “Ada hal-hal lain yang menyebabkan klien kami mendapat penghargaan itu. Karena di penghargaan itu ada 50 terbaik perempuan Indonesia termasuk ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani. Kalau nembak mungkin menduga maksudnya itu semua menembak penghargaannya.”

Yang menarik, Djamaluddin adalah pengacara yang juga mengawal kasus Doddy melawan Fujianti Utami alias Fuji. Pengacara tersebut sempat jadi sorotan karena mewakili Doddy yang menuntut Fuji meminta maaf 3x 24 jam jika tak mau dipolisikan.

Hal ini tak urung memicu reaksi dari netter yang komentarnya diunggah ulang oleh Marissya. Dalam komentarnya, sang netter mempertanyakan karena Medina dan Doddy memakai pengacara yang sama.

Instagram

Reaksi Marissya Icha Usai Tahu Soal Pengacara Medina Zein-Doddy Soedrajat

Lha katanya Medina gak terlibat kok pengacaranya sama, lawak,” ujar seseorang. Marissya tak banyak bicara dan sekedar mengunggah meme sosok pria yang tertawa seolah geli terkait hal itu.

Sebelumnya, pihak Doddy sendiri sudah menyangkal keterlibatan Medina usai dirinya mempolisikan Marissya. “Untuk media-media dan DM (pesan) yang masuk menanyakan tentang pelaporan ke Mabes Polri perihal donasi, saya tegaskan di sini bahwa tidak ada sangkut pautnya dengan saudari @medinazein92. Terimakasih,” kata Doddy.

Disisi lain, sikap Doddy mempolisikan Marissya soal galang donasi buat Gala putra Vanessa Angel ini menuai reaksi miris. Salah satunya dari besan Doddy, Haji Faisal. Ayah Bibi Andriansyah itu tak habis pikir dengan sikap Doddy yang sewot soal donasi tersebut.

“Banyak orang menyampaikan langsung, WA secara langsung, ‘Ini kami memberikan secara tulus dan ikhlas’,” beber Faisal. “Jadi kalau menurut saya karena ridha dari Allah, kenapa orang ada yang enggak senang, sewot. Ini orang mau menyumbang buat cucu saya, saya terima. Saya lihat segi positifnya, ini orang memberikan pada Gala, pada anak yatim piatu, masa saya larang.”

(wk/riaw)