Entertainment

Rachel Vennya Dikuasai Amarah Sampai ‘Bablas’ Pangkas Rambut Wanita Lain, Selingkuhan Okin?


WowKeren
Selebgram kontroversi Rachel Vennya baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube Erika Carlina. Berbagai pernyataan baru mengenai hal-hal di masa lalu Rachel sedikit banyak terkuak.

Sebelumnya diketahui bahwa Rachel memiliki perjalanan cinta yang tak semulus jalan tol. Usai dikaruniai dua buah hati, Rachel dan Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin malah memutuskan untuk berpisah.

Lepas dari Oki, Rachel mendadak diterpa berbagai masalah hingga tuai kontroversi. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai kontroversinya saat ketahuan kabur karantina di masa pandemi kala itu.

Hal yang curi perhatian justru pernyataan Rachel yang sempat potong rambut wanita lain kala sedang dipenuhi amarah. “Misalnya gue pernah ketemu sama lo dan marah banget dan gue bakal menggila. Tapi cewek ini, walaupun dia salah gue apresiasi banget dia bilang kayak ‘Gue nggak apa-apa lu mau marahin gue, lu mau gebukin gue, lua mau injek-injek gue’. Itu salah satu yang bikin gue ngerasa kayak kenapa gue maafin dia sekarang,” ujar Rachel Vennya.

“Karena salah satunya dia mau admit kalau dia salah, dia admit kalau dia butuh permohonan maaf dari gue. Cuma saat itu gue lagi marah banget terus pas gue dateng ke dia, gue merasa rambutnya perlu distyling. Jadi gue styling rambutnya,” sambung Rachel Vennya sambil peragakan tengah memotong rambut.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka menduga wanita itu adalah selingkuhan Okin. Di sisi lain tak seidkit pula yang malah lempar nyinyiran pada Rachel atas pernyataannya.

Maaf udah ga respect. Dr sejak dia lepas hijab. Semakin kesini semakin jadi,” komen seorang netter. “Masa lalu dibahas terus ….nggak ada yang diomongin apa,” celetuk yang lain. “Ini kan yg dikuliti org DF, mrk bkn bicara gosip tp fakta, trs ni org malu atau gmn sih smpe bkin DF dipreteli???? Mrk pdhl bcr fakta loh,” singgung netter yang lain lagi.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Okin sendiri memang sempat mengaku pernah selingkuhi Rachel. Namun sosok wanita selingkuhannya itu tak dipublikasikan oleh Okin.

(wk/devi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.