Entertainment

Ratu Rizky Nabila Tegas Membantah Soal Kabar Hubungan Spesial dengan Aliff Alli


Kapanlagi.comRatu Rizky Nabila memang sempat dekat dan berpacaran dengan seorang pria pasca resmi transfer on dari trauma masa lalu rumah tangganya bersama pesepak bola Alfath Fathier. Tak hanya itu, wanita berusia 27 tahun ini belakangan juga dikabarkan dekat dengan Aliff Alli.

Akan tetapi, saat ditemui di kediamannya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (11/5) Rabu sore, ketika dikonfirmasi langsung Ratu Rizky Nabila pun membantah. Meski begitu, ia mengaku memang berteman baik dengan adik aktor Miller Khan tersebut.

1. Cari Calon Bujangan

Ia menjelaskan bahwa pertemanannya dengan mantan suam Aska Ongi ini dimulai ketika mereka bekerja sama dalam sebuah proyek. Namun Ratu Rizky Nabila dengan tegas ingin mencari calon suami seorang bujangan.


“Kami pernah satu proyek. Dia teman baik tapi teman aja, nggak lebih dari itu. Kami nggak ada hubungan spesial apa-apa,” ungkap Ratu Rizky Nabila.


“Duda dengan janda maksudnya. Nggak, akun carinya yang bujang aja deh,” lanjutnya.

2. Fokus Berkarier

Ratu Rizky Nabila pun heran sumber dari gosip tersebut, tapi ia memaklumi, statusnya sebagai janda gampang dibuat menjadi gosip. Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku saat ini fokusnya untuk berkarier dan mengurus buah hatinya.


“Itu gosip dari mana lagi? Kayak waktu itu aku digosipin sama Vicky Prasetyo. Padahal nggak kayak gitu. Kebutuhan kan harus sandang, pangan, dan deposito. Bukan matre ya, aku sebagai janda harus fight untuk kepentingan Nio,” pungkasnya.

3. Sebatas Teman

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila memang sempat disebut pernah menjalin kedekatan dengan Alif Alli. Saat dihubungi melalui pesan singkat, sayangnya janda satu anak ini enggan banyak berkomentar dan menegaskan standing mereka sebatas teman saja.


“Temen aja, nggak deket. Cuma karena satu industri,” ucap Ratu Rizky Nabila.

4. Dekat dengan Kakak Aliff Alli

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun menjelaskan bahwa sebelumnya ia dekat dengan kakak dari Aliff Alli terlebih dahulu. Semua berawal dari satu projek dan berakhir dengan saling comply with sosial media.


“Sebelumnya aku deket sama kakaknya, di acara Dilwalli salah satu PH. Terus kita mau ada project bareng, dia follow aku duluan udah lama banget,” ujarnya.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Scorching!!!





Supply hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close